Menteri BUMN, Dahlan Iskan (tengah) berbincang dengan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto (kanan) dan Wakil Ketua KPK Zulkarnain (kiri) usai pembukaan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi (KNPK) di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (5/12/2012). Sebanyak 150 perwakilan lembaga pemerintah, LSM, BUMN, pemda, akademisi dan sejumlah asosiasi profesi menghadiri acara yang mengangkat tema ‘Inisiatif Pemberantasan Korupsi Melalui Pembangunan Sistem Integritas’.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JAKARTA, 5/12 – PEMBANGUNAN SISTEM INTEGRITAS. Menteri BUMN Dahlan Iskan (tengah) berbincang dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (kanan) dan Wakil Ketua KPK Zulkarnain (kiri) usai pembukaan Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi (KNPK) di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (5/12). Sebanyak 150 perwakilan lembaga pemerintah, LSM, BUMN, pemda, akademisi dan sejumlah asosiasi profesi menghadiri acara yang mengangkat tema ‘Inisiatif Pemberantasan Korupsi Melalui Pembangunan Sistem Integritas’. FOTO ANTARA/Rosa Panggabean/Koz/Spt/12.

Pembangunan-Sistem-Integritas-051212-bean-2.jpg, 2500 x 1663 px, 1.3 Mb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi