SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Surakarta yang berlokasi di Ngipang Banjarsari, akan mulai melakukan pembangunan untuk tahap kedua. Direktur RSUD Surakarta Sumartono Kardjo saat ditemui di kantornya hari ini mengatakan, saat ini sedang dilaksanakan proses penjelasan pembanguanan proyek. Setelah itu, nantinya akan dilakukan proses lelang. Menurut Sumartono, pada pembanguanan tahap kedua tersebut akan menghabiskan dana sekitar Rp 7 milyar. Sumartono menambahkan, dirinya mengharapkan pada pertengahan Oktober, proses pembangunan dapat dilaksanakan.

Sumartono menuturkan, pada pembangunan tahap ke dua tersebut akan dilakukan pembangunan lantai 3 dan ring yang berada dilantai tiga. Pembanguan RSUD tersebut nantinya akan dibagi dalam 3 tahap, tahap pertama sudah dilaksankan, dan tahap kedua akan segera dilakukan, dan tahap ketiga akan melaksanakan finishing. Sumartono memperkirakan, pada Juli 2012 banguanan RSUD tersebut sudah dapat ditempati. Menurut rencana RSUD tersebut akan berkapasitas 150 bed. Sementara itu total anggaran yang digunakan untuk membangun RSUD adalah Rp 41 milyar. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya