SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pembangunan yang cukup pesat di wilayah perkotaan, berdampak signifikan terhadap tingkat penjualan asuransi properti. Bahkan dalam 5 tahun terakhir, asuransi properti, meraih pertumbuhan yang paling pesat.

Hal tersebut diungkapkan Branch Manager Asuransi Sinarmas Solo Rudi Nasution, ketika ditemui di kantornya, Rabu (22/6). Rudi mengungkapkan, asuransi properti adalah untuk meminimalisir resiko kerugian yang diderita dari proyek pembangunan akibat bencana alam, kecelakaan maupun huru hara. Pihaknya memastikan, asuransi properti masih akan berkembang pesat, mengingat hampir semua pembangunan fisik, menyertakan jaminan asuransi. Lebih lanjut diungkapkan Rudi, asuransi properti menyumbangkan sekitar 20 persen, dari prosuk asuransi lain. Sedangkan 5 tahun lalu, kontribusi asuransi properti, tidak lebih dari 10%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Hal senada juga diungkapkan Kepala Cabang Asuransi Central Solo (ACA) Fendy Wijaya. Bahkan, berdasar data terakhir, asuransi properti di ACA menyumbangkan sekitar 60% dari produk yang ada. Bahkan diprediksi, tingkat penjualan asuransi properti tahun ini akan lebih menjanjikan, dibanding tahun sebelumnya. [SPFM/Dvs]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya