SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), PERUMAHAN GLA--Sejumlah rumah di kompleks Perumahan GLA, mangkrak dan tidak terawat. Banyak bangunan rumah tanpa penghuni itu rusak. Foto diambil Sabtu (26/2/2011). (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Karanganyar (Solopos.com)–Proyek pembangunan perumahan bersubsidi Griya Lawu Asri (GLA) Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar bakal dibiarkan mangkrak hingga kasus skandal GLA rampung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Perum Perumnas Solo, Tito Eddy Hariyanto, ketika dihubungi Espos, Selasa (29/11/2011) mengatakan kesulitan mengambil alih kelanjutan proyek pembangunan perumahan bersubsidi tersebut. Hal ini lantaran masih belum rampungnya pengusutan kasus GLA.

Ekspedisi Mudik 2024

“Proyek pembangunan perumahan GLA belum bisa dilanjutkan. Kami masih menunggu kasus hukum itu rampung dulu,” ujarnya.

Menurut dia, kelanjutan proyek pembangunan perumahan bersubsidi untuk buruh dan pekerja tersebut baru akan dilanjutkan setelah kasus hukum GLA rampung. Dia mengakui perumahan GLA di Jeruksawit mangkrak.

Bahkan bangunan rumah mengalami kerusakan. Namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk nasib perumahan tersebut.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya