SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembangunan trotoar (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk pembangunan pada 2014, tak banyak dilakukan proses pelelangan karena kebanyakan berupa pembangunan fisik yang sederhana.

Wasesa, Kepala Bagian Pengendalian Pembangunan Kota Jogja mencontohkan pembangunan tahun ini seperti pemasangan paving conblock dan pengerjaannya berupa penunjukkan langsung kepada wilayah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Kecuali untuk Dinas Perizinan dan Rumah Sakit Pratama, sedang dalam penyusunan dokumen lelang. Semua masih dalam on the track, rencana selesai Oktober 2014,” jelas Wasesa, pada Peresmian Hasil Kegiatan Tahun Anggaran 2013, di Pendopo Balaikota, Senin (10/6/2014).

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti melihat anggaran pelimpahan meningkat seiring kemampuan masyarakat. “Walau APBD 2014 mengalami kemunduran, tapi dalam pelaksanaan jangan sampai mundur juga. Harus tetap dilaksanakan pada 2014,” papar Haryadi Suyuti.

Ia menerangkan bahwa APBD 2014 yang seharusnya dibagikan ke Kota Jogja pada akhir Desember 2013, baru dibagikan pada awal 2014.

“Untuk fasilitas yang dibangun dari biaya APBD 2013 ini, semoga bisa bermanfaat dan dirawat dengan baik, serta meningkatkan kemampuan pemerintah dalam melayani masyarakat,” harap Haryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya