SOLOPOS.COM - Ilustrasi (otomotif.sportku.com)


Ilustrasi (otomotif.sportku.com)

Grobogan (Solopos.com)–Gelaran adu kecepatan trek lurus di arena balap Alun-alun Purwodadi,  Dragbike Open Championship 2011, Sabtu (18/6/2011) hingga Minggu (19/6/2011) bakal diramaikan dengan kehadiran dracer nasional.

“Jika tidak ada halangan pembalap dragbike nasional Eko Kodok akan ikut adu kecepatan di lintasan balap Alun-alun Purwodadi,” ujar panitia penyelenggara Agus Dwi Priyanto, Jumat (17/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga saat ini sejumlah dracer luar daerah seperti dari Jakarta, Jawa barat, Jawa Timur telah memesan nomor perlombaan. Sementara jumlah dracer dari lokal Grobogan dan sekitarnya juga sudah mulai mendaftar.

Dijelaskan Agus, semula ada 12 kelas adu cepat yang akan dipertandingkan dalam gelaran Dragbike Open Championship 2011. Namun tidak menutup kemungkinan akan tambah satu kelas lagi.

“Satu kelas lagi, yakni kelas OMR Satria FU 1500cc lokal Grobogan kemungkinan besar akan dilombakan dalam gelaran adu cepat kali ini,” ungkap Agus.

Kegiatan ini menurut Agus, merupakan wadah bagi mereka yang suka adu kecepatan di trek lurus. Sehingga selain menyalurkan hobi mereka juga bisa meraih prestasi membanggakan di kejuaraan dragbike ini.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya