Solopos.com, JAKARTA — Dua pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio (Diggia) hadir bertemu penggemarnya dan perkenalan tim balap MotoGP, di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Senin (6/2/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenparekraf bekerja sama dengan sejumlah sponsor di Tanah Air memberikan dukungan untuk Gresini Racing MotoGP 2023 yang diharapkan bisa mempromosikan lebih jauh pariwisata Indonesia ke level internasional.

Ekspedisi Mudik 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendukung kolaborasi brand lokal dengan tim balap motor yang berkompetisi di MotoGP, Gresini Racing dalam rangka promosi Wonderful Indonesia.

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berbincang dengan pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez (kiri) dan Fabio Di Giannantonio (kanan) saat konferensi pers perkenalan Pembalap Gresini Racing Team MotoGP 2023 di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Senin (6/2/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berpose di samping motor dari pembalap Gresini Racing MotoGP saat konferensi pers perkenalan Pembalap Gresini Racing Team MotoGP 2023 di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Senin (6/2/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi