SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SURABAYA: Mantan pembalap Pengprov ISSI Yogyakarta yang kini memperkuat Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya, Rasta Patria, menjadi yang tercepat di etape VII (Madiun-Surabaya) Tour d`Indonesia (TDI) 2010, Minggu (31/10).
   
Pembalap sepeda yang menempati peringkat 6 nasional di Road Man Elite itu mencatatkan waktu 03.42.13. Di tempat kedua ditempati pembalap Power Move Srilanka, Martin Mueller, disusul pembalap Pengprov ISSI Yogyakarta, Fatahilah Abdulah.
   
Pendamping ISSI Yogyakarta, Dadang Haries Poernomo, mengatakan hasil yang didapatkan Fatahillah Abdullah kali ini sudah sesuai target. Absennya M Taufik dan Didit Purwanto mulai etape VII kali ini membuat pihaknya mulai fokus di kategori perorangan.
   
“Hasil ini sudah seperti yang kami harapkan. Sebenarnya Fatahillah tadi bisa menjadi yang tercepat, namun dia kecolongan saat mendekati garis finish dan membuatnya hanya berada di posisi ketiga. Namun secara catatan Indonesian Rider, dia saat ini berada di peringkat kedua. Peringkat pertama masih diduduki Herwin Wijaya dari PSN,” kata Dadang kepada Harian Jogja, usai lomba. (HARIAN JOGJA/JUMALI)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya