Pembalap Cilik Ini Akan Jadi Penerus Marquez

Pembalap cilik Raul Sanchez diproyeksikan menjadi penerus Marc Marquez di masa yang akan datang.

 

Solopos.com, BARCELONA -- Seorang pembalap muda berusia 13 tahun, Raul Sanchez, diproyeksikan oleh Marc Marquez akan menjadi penerusnya. Pembalap tim Repsol Honda tersebut menilai bakat Raul sebagai seorang rider telah mengingatkan masa-masa kecilnya.

Marquez dan Raul kali pertama berjumpa di ajang Alianz Junior Motor Camp 2015. Pada acara tersebut, Raul sukses menunjukkan performa yang luar biasa. Alhasil, Marquez sebagai salah satu pembalap yang diundang untuk berbagi pengalamannya langsung menunjuk Raul dan menjadikannya salah satu anak didiknya.

“Mimpi saya menjadi kenyataan berkat dukungan yang saya terima dari orang-orang tertentu. Sekarang giliran saya yang melakukan hal yang sama untuk Raul Sanchez,” ujar Marquez, dikutip dari Speedweek, Kamis (31/12/2015).

“Dia seorang pembalap muda yang penuh dengan talenta dan sudah membuat saya terkesan dengan berbagai aksinya di ajang itu. Saya berharap ia mampu memiliki karier hebat sebagai seorang pembalap profesional di masa mendatang,” harap Marquez.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom