SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pembalap Solo, Agus “Iwan” Setyawan akhirnya mampu merealisasikan obsesinya lolos ajang pra-PON Jateng. Kepastian tersebut diperoleh Iwan setelah berakhirnya seleksi adu kebut di Sirkuit Tawang Mas, Semarang, Rabu (19/10/2011).

Ketua Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Solo, Lilik Kusnandar mengatakan lolosnya Iwan untuk memperkuat tim praPON Jateng sudah diprediksi menjelang adu balap di Semarang dilangsungkan. Iwan memiliki sederet prestasi gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut menjadi salah nilai tambah bagi Iwan untuk lolos praPON Jateng.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Selama mengikuti seleksi di Semarang, Iwan bersaing ketat dengan sejumlah pembalap lainnya, seperti Hoki Krisdianto (Magelang), Teguh Nugroho (Pati), Ardi Satya Sadarma (Purworejo), Toni Rahmawan (Purbalingga), Hanif Bahtiar dan Bima Otavianus (Kota Semarang). Para pembalap turun di kelas 135 cc dan 115 cc.

“Karena lolos, Iwan berhak mengikuti praPON Sirkuit Sentul Cilik, Bogor bulan November. Persiapan menghadapai praPON itu terus dilakukan. Sekadar diketahui, selama seleksi berlangsung, yang dinilai bukan hanya kecepatan, melainkan catatan prestasinya juga,” katanya saat ditemui wartawan di kantor KONI Solo, Kamis (20/10/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya