SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pembagian grup Liga 2 telah dilakukan. Hasilnya, Persis Solo tergabung di Grup Timur. Kepastian itu didapat dalam manager meeting di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Senin (27/5/2019) malam WIB.

Persis Solo tergabung di Grup Timur bersama dengan PSIM Jogja, Blitar United, Martapura FC, Mitra Kukar, Persatu Tuban, Persik Kediri, Madura FC, Persiba Balikpapan, Persewar Waropen, PSBS Biak, dan Bogor FC (Sulut United).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Grup Barat terdiri atas 11 tim yaitu Aceh United FC, Cilegon United FC, Perserang Serang, Persiraja, Persita Tangerang, PSCS Cilacap, PSGS Ciamis, PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSPS Riau, dan Persibat Batang. Total peserta Liga 2 musim 2019 adalah 23 tim.

Manajer Persis, Setiawan Muhammad, mengatakan pembagian itu telah ditetapkan PSSI dalam manager meeting. Menurutnya, tak ada lagi perubahan pembagian grup. “Pembagian grup sudah fix,” ungkap lelaki yang akrab disapa Iwan itu kepada Solopos.com, Senin malam.

Kick off Liga 2 sendiri akhirnya mundur menjadi 22 Juni 2019. Sebelumnya, kick off dijadwalkan bergulir 15 Juni 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya