SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Tokoh politik dan pesilat di Kabupaten Madiun bersama-sama membagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, kawasan perempatan Polsek Dolopo, Kabupaten Madiun, Jumat (10/5/2019) sore. Seribuan paket takjil dibagian dalam kegiatan itu.

Pembagian takjil ini menjadi salah satu upaya rekonsiliasi yang diinisi Polres Madiun pasca Pemilu 2019.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Seluruh tokoh politik terutama ketua tim pemenangan capres 01 dan capres 02 di Kabupaten Madiun datang. Selain itu puluhan pesilat dari berbagai perguruan silat di Kabupaten Madiun juga ikut membagikan takjil.

Pembagian seribuan paket takjil berupa kolak dan roti berlangsung singkat. Dalam waktu sekitar 15 menit, seluruh takjil ludes dibagikan kepada para pengguna jalan.

Para tokoh politik seperti ketua tim pemenangan capres 01, Fery Sudarsono, dan ketua tim pemenangan capres 02, Rio Wing Dinaryhadi, tampak berbaur dalam kegiatan itu. Mereka bersama-sama membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan ada seribuan paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di perempatan Polsek Dolopo. Ini merupakan salah satu bentuk berbagi rezeki di Bulan Ramadan.

Pembagian takjil ini juga menjadi salah satu upaya untuk mendinginkan situasi pasca Pemilu 2019. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun yang aman damai pascapemilu,” jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya