SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Seorang perempuan warga Ngawi meninggal dunia setelah terkena bacokan di bagian leher yang pelakunya tak lain adalah calon suaminya.

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pria nekat membacok satu keluarga di Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Selasa (26/9/2017). Satu orang bernama Neny Agustin, 17, meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang nekat membacok satu keluarga itu diketahui bernama Muh Mudiono alias Mahmudi yang tak lain adalah kekasih atau calon suami Neny Agustin.

Ekspedisi Mudik 2024

Neny Agustin akhirnya meninggal dunia setelah mengalami luka bacokan parah di bagian lehernya. “Neny Agustin, calon istri pelaku meninggal setelah dirawat beberapa jam di Rumah Sakit Attin Ngawi,” kata Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono, Selasa.

Budi menyampaikan ibu Neny bernama Sumiyati masih menjalani perawatan karena kondisinya kritis. Sedangkan kakek korban bernama Pawiro dan tetangga korban Samiyem sudah sadar. Saat ini, ketiga orang tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Budi menuturkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap Mahmudi pelaku pembacokan tersebut. Polisi saat ini belum mengetahui motif pelaku melakukan tindakan penyerangan itu.

Polisi juga belum memeriksa saksi dalam peristiwa itu karena saksi masih dirawat di rumah sakit. “Kami belum bisa menyimpulkan penyebab Mahmudi membacok pacar dan keluarganya itu,” ujar Budi.

Sebelum pembacokan terjadi, Mahmudi membawa berkas-berkas untuk mengurus pernikahan. Namun, tanpa sebab yang jelas Mahmudi mengamuk hingga akhirnya membacok calon istri beserta keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya