SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin secara khusus mengantarkan Presiden Jokowi menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam, untuk menjalankan tugas kenegaraan ke Jepang. Awalnya Jokowi datang ke kediaman Ma’ruf di Rumah Situbondo, Jakarta, Kamis pukul 19.40 WIB.

Sedianya Jokowi bersama Ma’ruf dikabarkan akan memberikan pernyataan tentang hasil putusan Mahkamah Konstitusi atas sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Rumah Situbondo.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Namun, karena hingga Jokowi tiba di kediaman Ma’ruf sidang putusan MK belum selesai, akhirnya Jokowi mengajak Ma’ruf ikut mengantar ke Halim untuk menjalankan tugas kenegaraan.

“Saya bersama KH Ma’ruf Amin akan ke Halim. Nanti nobar [sidang putusan MK] di sana. Statement-nya di Halim, ya,” kata Jokowi sebelum bertolak bersama Ma’ruf Amin ke Halim.

Ma’ruf Amin menumpang kendaraan Jokowi berpelat nomor B-1925-RFS. Keduanya kemudian bertolak ke Bandara Halim Perdanakusuma bersama pada pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya