SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Seorang pemandu karaoke, Endang Prihatini, 28, warga Jagalan RT 001, RW 014, Jebres, tewas di tempat kerjanya, Jumat (24/1/2014) malam. Pemandu karaoke tersebut tewas saat menemani pengunjung tempat hiburan Karaoke Nuansa di Jl. Urip Sumoharjo No,118, Ledoksari, Jebres, Solo.

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari kepolisian, Sabtu (25/1/2014), menyebutkan peristiwa kematian pemandu karaoke tersebut bermula ketika korban yang memang sering mendampingi pengunjung karaoke datang ke tempat kerja, Jumat sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat datang, korban sempat mengeluh ke karyawan Karaoke Nuansa kalau kondisi tubuhnya kurang fit. Namun ketika disarankan untuk tidak bekerja dan pulang, korban menolak. Sebelum meninggal, korban sempat minta izin keluar untuk mencari makan di depan tempat karaoke Nuansa. Sambil makan, korban kembali mengeluh ke sesama pemandu karaoke kalau merasa sakit sekali dan tidak kuat.

Tetapi meski sudah merasa sakit, korban tetap kembali ke ruang karaoke sekitar pukul 20.00 WIB. Tak berapa lama setelah masuk ruangan karaoke, korban jatuh pingsan. Pengunjung dan teman-temannya panik dan akhirnya membawa korban ke rumah sakit (RS) Moewardi, Solo. Belum sampai ke rumah sakit, korban tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi di antaranya, pengunjung yang ditemani korban serta rekan kerja korban, dan melakukan otopsi jenazah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya