SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SINSHEIM: Jerman dan Uruguay tampil dalam sebuah laga persahabatan, Senin (30/5) dini hari WIB. Pemenangnya adalah Der Panser dengan skor 2-1.

Pada duel yang dihelat di Rhein-Neckar-Arena, Jerman unggul lebih dulu di menit ke-20 dari gol Mario Gomez.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Jerman kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-35 lewat Andre Schuerrle. Tiga menit setelah jeda, Walter Gargano mencetak gol hiburan Uruguay.

Laga ujicoba ini digunakan kedua tim untuk persiapan jelang laga penting di bulan Juni dan Juli ini. Bagi Jerman mereka akah menghadapi Kualifikasi Piala Eropa 2012 kontra Austria dan Azerbaijan.

Saat ini Jerman berada di urutan pertama Grup A dengan nilai sempurna dari lima laganya. Dua kemenangan di tanggal 3 Juni dan 7 Juni akan meloloskan mereka ke Polandia-Ukraina.

“Kami memulai dengan baik dan bermain dengan tempo tinggi kotak penalti lawan. Kami membuat dua gol yang bagus. Namun kami harus tampil lebih baik (untuk menang di Vienna),” tukas Gomez seperti dilansir AFP.

Sementara itu Uruguay turun hampir dengan kekuatan penuhnya seperti Edinson Cavani, Diego Forlan dan Luis Suarez di lini depan, serta Diego Lugano di lini belakang. Ini jadi ajang pemanasan juga jelang Copa America bulan Juli.

“Kami melawan tim hebat malam ini. Jerman mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan kami. Namun bagi kami ini adalah persiapan ideal untuk partai-partai berikutnya,” aku pelatihnya Oscar Tabarez.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya