SOLOPOS.COM - Penyerang Timnas Italia Domenico Berardi (kanan) merayakan gol bersama Lorenzo Insigne saat menghadapi Republik Cheska dalam laga uji coba jelang Euro 2020 di Reanto Dall'Ara, Bologna, Sabtu (5/6/2021) din hari WIB. [Filippo MONTEFORTE /AFP].

Solopos.com, BOLOGNA - Timnas Italia mengakhiri laga uji coba menjelang Euro 2020 dengan berpesta gol, Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB. Menjamu Republik Cheska, Gli Azzurri tampil trengginas dan menang besar dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan di Reanto Dall'Ara, Bologna, Italia merobek jala gawang Republik Cheska lewat gol-gol Ciro Immobile (23'), Nicolo Barella (42'), Lorenzo Insigne (66'), dan Domenico Berardi (73').

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Merujuk statistik via LiveScore, Italia tampil begitu dominan dalam laga ini baik dari jumlah penguasaan bola maupun penciptaan peluang.

Pemanasan Euro 2020: Spanyol Vs Portugal Berakhir Kacamata

Tim besutan Roberto Mancini menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan 16 peluang yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Republik Cheska hanya mampu membuat delapan peluang dan cuma dua di antaranya yang mengenai target.

Pertandingan ini jadi uji coba terakhir Italia sebelum memainkan laga perdana di Grup A Euro 2020 kontra Turki pada 12 Juni mendatang.

Juara Liga Champions, Chelsea Perpanjang Kontrak Tuchel hingga 2024

Sementara Cheska masih akan memainkan satu laga uji coba lagi sebelum Euro 2020, yakni menghadapi Albania pada 9 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya