SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang [SPFM], Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengumumkan nama para pemain yang lolos seleksi timnas Sabtu (30/7). Dari 54 pemain yang terdaftar, pelatih akhirnya mengambil 24 pemain. Rahmad saat menggelar jumpa pers di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/7) mengatakan kemungkinan akan ada penambahan pemain selain nama yang sudah lolos tersebut. Rahmad menilai, nama-nama yang lolos tersebut telah memenuhi kriteria para pelatih, baik fisik, teknik bermain, visi bermain individu dan visi bermain sebagai tim.

Rahmad menambahkan, bagi pemain yang saat ini bergabung di timnas senior akan mengikuti seleksi susulan. Mereka adalah Kurnia Meiga, Egi Melgiansyah, Gunawan Dwicahyo, Ferdinand Sinaga, Octovianus Maniani dan Irfan Bachdim. Tim pelatih akan terus memantau perkembangan kemampuan setiap pemain dalam latihan selanjutnya. [tempo/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya