SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Persiapan yang sempit jelang Pra Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan disesalkan dua punggawa tim nasional Indonesia, kapten Firman Utina dan gelandang bertahan Ahmad Bustomi. Jelang leg pertama Pra Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan, 23 Juli mendatang, skuad timnas Indonesia baru akan berkumpul 14 Juli mendatang di Jakarta.

Tim Merah Putih baru akan berangkat ke Turkmenistan pada 20 Juli. Sempitnya persiapan jelang leg pertama itu dikarenakan tidak jelasnya kondisi sepakbola nasional hingga akhirnya Kongres Luar Biasa PSSI dilakukan di Solo kemarin, Sabtu 9 Juli 2011. Selain itu dana untuk persiapan timnas hingga kini belum cair.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi ini disesalkan kapten timnas Indonesia Firman Utina. Ungkapan senada juga diutarakan gelandang Ahmad Bustomi. Namun pelatih Alfred Riedl sudah meminta para pemain untuk latihan sendiri dan mempersiapkan diri sendiri.

Meski persiapannya sempit, Firman mengaku tetap optimistis dengan peluang Indonesia di leg pertama. Gelandang Sriwijaya FC itu siap membela timnas Indonesia setelah mengalami cedera cukup panjang musim lalu.

Indonesia, yang langsung lolos ke babak kedua Pra Piala Dunia 2014, akan menghadapi Turkmenistan di Ashgabat, 23 Juli mendatang. Selanjutnya, Indonesia akan menjamu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis 28 Juli 2011. [vivanews/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya