SOLOPOS.COM - Penampilan menawan Marco Reus bersama Borussia Dortmund di musim 2013/2014 menjadikannya dipilih sebagai pemain terbaik. Ist/express.co.uk

Solopos.com, DORTMUND — Marco Reus tampil menawan bersama Borussia Dortmund di 2013-14. Kerja keras gelandang muda Jerman itu membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik musim ini versi pilihan pemain Bundesliga.

Reus, 24 tahun, mengemas 23 gol di sepanjang musim lalu untuk mengantarkan Dortmund finis runner-up di Bundesliga dan mencapai final DFB-Pokal meskipun timnya hanya sampai perempatfinal Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diselenggarakan oleh majalah olahraga top Jerman, Kicker, 220 pesepakbola terlibat dalam voting ini dan sebanyak 45,6 persen memilih untuk Reus.

Seperti dikutip detiksport dari ESPN, mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu mengungguli rekan setimnya, Robert Lewandowski di tempat kedua dan trio Bayern Munich; Arjen Robben, Philipp Lahm, dan Thiago Alcantara berturut-turut menduduki peringkat ketiga hingga kelima.

Pemenang edisi sebelumnya, Franck Ribery harus puas mendapat suara terbanyak keenam sedangkan trofi penjaga gawang terbaik jatuh pada Manuel Neuer dengan 27.5 persen.

Sementara itu kiper Bayern Manuel Neuer kembali menyabet penghargaan kiper terbaik dengan presentasi 27,5 persen suara, mengalahkan rival terdekatnya, Bernd Leno (Bayer Leverkusen) yang memenangi 22,5 persen suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya