SOLOPOS.COM - Para pemain dan kru film Srimulat: Hil Yang Mustahal saat mengunjungi Griya Solopos, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Siti Nur Azizah)

Solopos.com, SOLO — Para pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal mengunjungi Griya Solopos, Jl Adisucipto, Laweyan, Solo, dalam rangkaian tur mereka ke Solo, Kamis (26/5/2022).

Pantauan Solopos.com, para aktor, aktris, dan sutradara serta kru film tersebut tiba di Griya Solopos sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka datang menggunakan bus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terlihat ada sutradara Fajar Nugros, Bio One (Gepeng), Eric Estrada (Tessy), Erica Carlina (Djudjuk), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Elang El Gibran (Basuki), dan Naima El Jufri (Anna).

Kedatangan mereka disambut oleh Redaktur Pelaksana Harian Solopos Syifaul Arifin dan Redaktur Pelaksana Multimedia Solopos, Ivan Indrakesuma.

Setelah penyambutan, para pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal dibagi dua tim untuk siaran live di studio dan radio Solopos FM.

Para pemain dan kru Srimulat memang sedang berada di Solo untuk tur promo film mereka. Sebelumnya mereka menggelar acara meet and greet dan nonton bareng bersama keluarga Srimulat yang tinggal di Solo.

Baca Juga: Aktor Film Srimulat Hil Yang Mustahal Temui Keluarga Srimulat di Solo

Acara tersebut berlangsung di XXI Solo Paragon Mall, Minggu (22/5/2022) malam. Sedangkan Kamis (26/5/2022) mereka akan melanjutkan agenda dengan menonton bareng Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Lokasinya juga di XXI Solo Paragon Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya