SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Kekalahan beruntung Solo FC pada laga tandang membuat manajemen tim berjuluk Ksatria XI gerah. Terkait itu manajemen mengumplkan para pemain dan pelatih guna mencari solusi.

“Setelah Kamis (24/4/2011) mereka kami pertemukan ternyata komunikasi antara pemain dan pelatih tidak berjalan baik. Pemain tidak bisa menjalankan program latihan pelatih secara maksimal, tetapi ini bukan akibat kendala bahasa. Sebagai pemain profesional mereka harus memunyai tanggung jawab dan ini tentu sebagai peringatan kepada pemain,” kata General Manajer Solo FC, Abraham “Bram” EWT ketika memberi keterangan pada konferensi pers di Hotel Paragon Solo, Jumat (25/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengakui permainan skuatnya akhir-akhir ini tidak enak ditonton dan puncaknya terjadi ketika Asep Winarso dkk menghadapi Medan Bintang pada laga tandang di Stadion Teladan Medan lalu. Ketika itu, kata, Bram timnya banyak membuat kesalahan elementer yang seharusnya tak perlu terjadi.

Beberapa kesalahan elementer itu di antaranya, buruknya passing, gerakan tanpa bola, pemain takut membuat kesalahan sehingga permainan menjadi individualis dan sebagainya. “Beramin sepak bola itu kan 11 orang, bukan bermain sendiri-sendiri. Karena itu team work tidak bisa berjalan dengan baik dan ini tentu akan memudahkan lawan mengantisipasi serangan tim kami,” terang Bram.

Dia berharap dengan telah terbukanya persoalan tersebut, skuatnya mampu mengatasi Aceh United saat bentrok di depan pendukungnya  Stadion Manahan, Minggu (27/3).

“Mudah-mudahan nanti permainan tim kami bisa bagus setelah ada dialog tersebut,” katanya.
Secara terpisah CEO Solo FC, Kesit B Handoyo mengatakan pihaknya optimistis skuatnya mampu memenangkan pertandingan kendati dua striker andalannya yakni Stevan “Stevo” Racic dan Zarko Lazetic kemungkinan belum bisa diturunkan.

yud/ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya