SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Manajemen Persiba telah merangkai beberapa langkah maju terkait dengan kesiapan tim menjelang kompetisi musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil manajer Persiba Bantul Bagus Nur Edy wijaya menjelaskan, seleksi pemain yang dilakukan dengan melawan tim asal Malaysia, PKNS FC, telah memberikan gamabrantentang materi pemain yang akan dipakai Persiba.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang jelas setelah uji coba ini kita makin mantab dalam menetapkan kerangka pemain,”katanya kemarin.

Kemenangan uji coba antara Persiba Bantul melawan PKNS FC kemarin menjadi modal materi persiapan skuat klub berjuluk Laskatr Sultan Agung itu. Mulai pekan ini manajemen dan tim teknis langsung mengagendakan latihan rutin.

Bagus menjelaskan, manajemen telah merancang agenda latihan bagi para pemainnya. Latihan tersebut duakuinya menjadi langkah maju dalam progres seleksi pemain yang dilakukan selama ini. “Pekan depan kita lansung agendakan latihan, pemainnya ya yang ada disini,” jelasnya.

Terkait dengan latihan, Sajuri Syahid, pelatih Persiba mengakui Senin akan dimulai kegiatan tersebut. Dengan tahap sesuai ketentuan, pekan ini pula diagendakan para pemain seleksi Persiba akan memasuki latihan aerobik.

Pelatihan aerobik ini merupakan bagian penting khususnya dalam mempersiapkan kekuatan fisik pemain. Kekuatan fisik pemain ini diakuinya rata-rata sedikit mengalami penurunan setelah libur kompetisi seperti saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya