SOLOPOS.COM - Logo PSIM

Logo PSIM

JOGJA—Manajemen PSIM menargetkan sejumlah eks pemain musim lalu yang belum merapat ke wisma pemain di kawasan Baciro, sudah berkumpul pada awal Januari 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui Direktur Teknik dan Operasional PSIM, Dwi Irianto, pihaknya belum menginstruksikan manajer PSIM untuk memanggil eks pemain PSIM musim lalu yang berdomisili di luar Jogja untuk bergabung dengan 13 pemain lokal Jogja yang telah lebih dulu berlatih. “Sekarang wisma pemain masih dibenahi,” tukasnya, Minggu (23/12) kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika ditanya mengenai kapan akan memanggil para pemain itu, pria yang juga merupakan Ketua Forum Pengprov tersebut mengatakan kemungkinan awal Januari. “Tidak mungkin kami memanggil mereka kalau kondisi wisma pemain masih belum beres,” ucapnya.

Namun hal ini tak sejalan dengan keinginan dari manajer sekaligus pelatih PSIM, Maman Durrachman. Kepada Harian Jogja, Maman mengaku ingin mengumpulkan pemain dari luar Jogja tersebut seusai libur Natal dan sebelum Tahun Baru 2013. Hal itu lantaran dalam mengumpulkan pemain yang bwrdomisili di luar Jogja, jelas tak mungkin hanya satu hari.

Untungnya, pelaksanaan Divisi Utama Liga Indonesia, berdasarkan hasil Manager Meeting yang digelar di Solo beberapa hari lalu diputuskan diundur dari 13 Januari menjadi 27 Januari 2013.”Untungnya diundur. Jadi tak masaalah, kalau pemanggilan baru bisa awal Januari, meski sebenarnya, menurut saya idealnya, ya akhir bulan ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya