SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo, Arapenta Lingka Poerba, dalam sesi latihan babak playoff Liga 2 di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, beberapa waktu lalu. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Gelandang Persis Solo, Arapenta Lingka Poerba, telah kembali bersama skuad Laskar Sambernyawa.

Arapenta Poerba lantas bergabung dalam latihan bersama tim yang dipimpin langsung oleh Jacksen Ferreira Tiago.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Baca Juga: Giliran Bintang Bhayangkara FC Ini Disebut-Sebut Diburu Persis Solo

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, menyampaikan hal itu kepada Solopos.com, Selasa (29/3/2022). Menurutnya para pemain Persis Solo terus berdatangan menyusul rencana dimulainya latihan pada akhir Maret ini.

Sejumlah pemain lokal telah bergabung bersama tim disusul para pemain Persis Solo yang tidak memperkuat klub Liga 1. “Arapenta sudah kembali ke Solo,” kata Bryan Barcelona.

Arapenta Poerba merupakan gelandang Persis Solo yang baru saja mendapat penghargaan sebagai Pemberi Assist Terbaik yang ia lakukan kepada Fabiano Da Rossa Beltrame dalam babak semifinal Liga 2 melawan Dewa United lalu.

Baca Juga: Liga 1 Musim Depan Berpeluang Pakai Sistem Bubble Lagi

Selain itu, Pancar Nur yang merupakan kiper cadangan Persis Solo juga sudah kembali berlatih.

“Arapenta dan Pancar juga kembali, menyusul Rian, Shulton, Afghoni, Nuri, Fajar, Arif, Fahri,” kata dia.

Bryan Barcelona menambahkan untuk penggawa Persis Solo lainnya diprediksi akan tiba dalam waktu dekat setelah bermain untuk klub Liga 1 dengan status pinjaman. Masih banyak nama-nama pemain Persis Solo lain yang tengah membela klub lain.

Baca Juga: Harap Bersabar, Musim Depan PSSI Belum Berencana Pakai VAR

Sebelumnya, Arapenta dan Pancar Nur sama-sama mendapat penghargaan di Liga 2 musim ini. Arapenta Poerba mendapat penghargaan kategori Pemberi Assist Terbaik sedangkan Pancar Nur mendapat penghargaan kategori Penyelamatan Terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya