Persis Solo (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, SOLO – Sebagian pemain Persis Solo yang dinyatakan akan kembali dipanggil untuk memperkuat Laskar Sambernyawa musim depan masih menunggu kabar pemanggilan. Hingga Sabtu (16/11/2019), manajemen Persis belum melayangkan panggilan bagi pemain untuk berkumpul di Kota Solo.

Mereka kini masih melakukan aktivitas pribadi di kampung halaman. Hanya Dedi Tri Maulana yang masih setia berada di mes Persis hingga saat ini. Kiper Persis, Muh. Sendri Johansah, mengaku masih di kampung halamannya di Pemalang. Ia mengatakan belum ada panggilan untuk datang ke Solo.

“Sementara masih di rumah,” ujarnya dalam pesan Whatsapp kepada Solopos.com, Sabtu.

Sendri justru menanyakan kabar terbaru Persis kepada Solopos.com. Ia berharap segera mendapat kejelasan dari manajemen untuk memulai persiapan musim baru. Bek tengah Persis, Susanto, juga mengaku masih berada di Grobogan. Dirinya juga belum mendapat panggilan dari manajemen untuk berkumpul di Solo.

“Teman-teman [yang dinyatakan dipilih untuk musim depan] sudah saya tanyai. Mereka bilang memang belum ada panggilan dari manajemen,” terangnya, Sabtu.

Sementara ini, Susanto membantu orang tuanya yang merupakan seorang pengusaha mebel. Menurutnya, ia siap kembali ke Solo begitu ada kabar yang jelas.

Pelatih Persis, Salahudin, mengungkapkan dirinya akan datang ke Solo pada Minggu (17/11/2019). Namun, ia belum bisa memastikan permulaan latihan untuk skuad Persis menghadapi Liga 2 musim 2020.

“Kami masih berkoordinasi dengan manajemen. Apakah pemain dipanggil sekarang atau menyusul tim pelatih. Yang jelas, tim pelatih datang ke Solo pada Minggu,” terang dia.

Sementara itu, Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan soal pemanggilan pemain memang akan diputuskan setelah rapat dengan tim pelatih. “Kami rapat Minggu untuk menentukan mulainya jadwal latihan dan lain sebagainya,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten