SOLOPOS.COM - Mes Persis Solo di Karangasem, Laweyan, Solo. (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Sebagian besar pemain Persis Solo mulai meninggalkan mes klub di Karangasem, Laweyan, Solo. Mereka diliburkan dua pekan atau hingga tanggal 7 November 2019 sembari menanti instruksi lebih lanjut dari manajemen.

Informasi yang dihimpun , para pemain mulai pulang ke kampung halamannya sejak Rabu (23/10/2019) malam. Kondisi mes pada Kamis (24/10/2019) pagi cukup lengang karena hanya bek Susanto dan winger Slamet Budiyono yang masih bertahan di mes Persis Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adapun manajemen lokal dan tim pelatih berangkat ke Jakarta untuk menemui bos Persis Solo, Vijaya Fitriyasa. “Betul, para pemain memang sudah diliburkan. Rencana sampai tanggal 7 November,” ujar Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, ketika dimintai konfirmasi.

Di masa liburan, Jodi Kustiawan dkk. diharapkan tetap menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.

Langgeng menegaskan tim belum dibubarkan meski Persis Solo gagal lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019. Sejumlah kabar menyebutkan para pemain akan dipanggil kembali pada 8 November 2019 untuk mengikuti laga ekshibisi dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-96 Laskar Sambernyawa.

Langgeng mengonfirmasi hal tersebut masih sebatas wacana. “Belum ada keputusan dari manajemen pusat. Mungkin hari ini sekalian mau diobrolkan,” ujar Langgeng.

Sementara itu, Susanto mengaku belum berniat pulang ke kampung halamannya di Purwodadi dalam jeda libur dua pekan ini. Pada Kamis sore, Susanto ikut turnamen di Begajah, Sukoharjo.

“Hitung-hitung jaga kondisi dan kumpul dengan teman-teman. Solo sudah saya anggap rumah saya sendiri,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya