Tutup Iklan -->
Pemain Persib Bandung Mengaku Positif Virus Corona
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, yang mengaku positif virus corona. (Instagram-@wanderluiiz_)

Solopos.com, SOLO — Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku positif mengidap virus corona (Covid-19). Pengakuan itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @wanderluiiz_, Jumat (27/3/2020) malam.

Meski dinyatakan positif virus corona, Wander Luiz mengaku baik-baik saja. "Halo bobotoh. Saya mendapati hasil tes virus corona saya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja," tulisnya.

Perbankan Solo Beri Keringanan Cicilan Kredit UMKM, Ini Langkahnya

Pria 28 tahun itu menegaskan akan mengisolasi diri sendiri dan berharap tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada semua orang di Persib Bandung atas dukungan yang diberikan selama ini.

Pelayanan Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Solo Dihentikan, Sampai Kapan?

Pemain Persib Bandung yang mengaku positif virus corona itu beharpa lekas sembuh dan bisa bermain sepak bola kembali. "Semoga semuanya baik-baik saja dan saya bisa bermain sepak bola lagi," pungkasnya.

Hari Ini Dari Sejarah: 28 Maret 1854, Inggris-Prancis Perang Lawan Rusia

Wander Luiz merupakan pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai penyerang. Pemain Persib Bandung yang mengaku positif virus corona itu berasal dari Brasil dan bergabung dengan Maung Bandung pada 2020 ini.

Sebelum membela Persib Bandung, Wander Luiz membel beberapa klub di Vietnam. Di Persib Bandung, pria asal Brasil itu sudah mencetak tiga gol dari dua penampilan.

Setelah mengaku positif virus corona, Wander Luiz kebanjiran doa dan dukungan agar lekas sembuh.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho