SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON—Putra David Beckham, Brooklyn, bergabung dengan skuat Fulham U15 untuk merintis karier sebagai pesepak bola profesional layaknya sang ayah.

Dilansir Dailymail, Selasa (12/11), Brooklyn Beckham ingin mengikuti jejak ayahnya dengan mengikuti pelatihan bersama skuat Fulham U15.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beckham memutuskan gantung sepatu dari karier profesionalnya pada Mei lalu, namun bakat dan kemampuan olah bolanya kini diwariskan kepada Brooklyn yang masih berusia 14 tahun.

Ditemani ibunya, Victoria Beckham, Brooklyn berlatih tertutup bersama skuat Fulham U15 melawan Southend pada Minggu (10/11) waktu setempat.

David Beckham melanjutkan kariernya sebagai pelatih Motspur Park HQ yang memiliki tempat latihan terdekat dengan rumahnya.

Sebelumnya, Brooklyn muncul di tempat latihan Manchester United pada akhir bulan lalu dengan maksud mencuri perhatian pelatih akademi klu .

Beckham junior juga telah menghabiskan waktu untuk mengikuti pelatihan dengan Chelsea dan Queens Park Rangers tahun ini. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya