SOLOPOS.COM - Serge Gnabry. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON–Pemain muda Arsenal yang berposisi sebagai pemain depan, Serge Gnabry telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris tersebut.

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah sering ditampilkan dalam skuat tim besutan Arsene Wenger musim ini. Ia dimasukkan sebagai pemain pengganti di Liga Premier dan Liga Champions selama musim 2012-13.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain muda Jerman itu menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Arsenal pada musim panas 2012. Kini ia telah siap mengikat kontrak berdurasi panjang di Stadiun Emirates, markas Arsenal, meski kesepakatan barunya itu belum diungkapkan.

ekarang sudah siap untuk tetap di Emirates Stadium di masa mendatang, meskipun panjang dari kesepakatan barunya belum diungkapkan.

“Kami mengikat kontrak Serge Gnabry karena saya percaya ia akan menjadi pemain hebat. Ia kini dekat kesana dan bersaing untuk mendapat tempat reguler di tim dalam Liga Premier,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway, Senin (28/10/2013).

“Ia memiliki kemampuan teknik, kekuatan, kecepatan, kemampuan menyelesaikan umpan dan ia bisa memberikan bola terakhir.”

“Ia adalah pemain yang menyerang denga kuat dan saya percaya ia akan menjadi pemain yang hebat bagi Arsenal,” tambah Wenger.

Gnabry telah tampil dalam lima pertandingan musim ini dan mencetak gol pertamanya kala The Gunners, julukan Arsenal, melawan Swansea bulan lalu. Ia pun mengungkapkan kegembiraan dengan mempercayakan masa depannya ke klub.

“Arsenal adalah klub sepak bola yang hebat dan saya sangat senang berada di sini dan menandatangani kontrak baru. Bagi saya, saat ini adalah semua tentang kerja keras dan meningkatkan permainan saya,” jelas Gnabry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya