SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Perebutan tiket tim-tim Italia ke Liga Champions berlangsung ketat. AC Milan menjadi salah satu klub yang masuk dalam persaingan tersebut. Gelandang Milan, Lucas Biglia, memiliki nazar jika timnya bisa melaju ke Liga Champions musim depan.

Dua slot ke Liga Champions saat ini diperebutkan oleh empat tim yakni Atalanta, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma. Sementara dua slot sudah diamankan oleh Juventus yang menjadi juara Liga Italia serta Napoli yang menjadi runner up.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan saat ini duduk di peringkat kelima dengan koleksi 65 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Atalanta dan Inter yang berada di posisi ketiga dan keempat. Sedangkan Roma yang berada di peringkat keenam mengoleksi 63 poin.

Dengan hanya menyisakan satu laga lagi, keempat tim tersebut pun bakal mati-matian. Khusus Milan dan Roma, mereka tak bisa menentukan nasibnya sendiri. Selain harus meraih hasil positif di laga terakhir, mereka juga berharap Atalanta dan Inter terjungkal.

“Apa yang akan saya lakukan terkait Liga champions? Di Argentina, kami melakukan semacam ziarah, di tempat saya yang jaraknya sekitar 40 kilometer, yang merupakan perjalanan dari rumah saya ke gereja,” kata Biglia seperti dikutip dari tuttomercatoweb.com, Jumat (24/5/2019).

“Saya berjanji, jika [tiket] Liga Champions datang, saya akan melakukan ziarah ini dengan berjalan kaki setelah pulang liburan dengan keluarga. Buktinya apa? Saya akan membuat video untuk berjaga-jaga dan saya akan senang melakukannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya