Tutup Iklan
Pemain Juventus Positif Corona, Ke Mana Ronaldo?
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, MADEIRA - Pemain Juventus Daniele Rugani dipastikan Covid-19 usai menjalani serangkaian tes. Di saat yang sama dengan merebaknya virus corona di Italia, Cristiano Ronaldo diketahui tengah berada di Madeira, Portugal.

Ronaldo pulang ke Madeira untuk menjenguk sang ibu, Maria Dolores, yang diduga mengalami stroke medio pekan lalu. Kebetulan di saat Ronaldo pulang kampung, kabar buruk justru menghampiri skuad Juventus, yang mana Rugani terinfeksi virus corona.

Aktor Hollywood Tom Hanks Positif Terinfeksi Corona

"Skuad Juventus menjalani latihan pada Rabu 11 Maret 2020, namun Cristiano Ronaldo tetap berada di Madeira untuk menjaga sang ibu, sembari menunggu perkembangan pandemi virus corona,” tulis pernyataan Juventus, dilansir La Gazzetta de lo Sport, Kamis (12/3/2020).

Setelah mengantarkan Juventus menang 2-0 atas Inter Milan pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB, Ronaldo beserta keluarga besarnya memang meninggalkan Italia.

Sebenarnya Ronaldo pulang ke Portugal tujuan utamanya bukan untuk menghindari wabah virus corona yang telah menyebabkan 827 orang meninggal dunia di Italia.

Kisah Perawat Pasien Virus Corona di Indonesia Melawan Risiko

Italia memang sedang dipusingkan dengan merebaknya virus corona. Dalam 24 jam terakhir, kasus corona di Italia mencapai 2.313.

Data real-time John Hopkins University 12 Maret 2020 pukul 8.33 AM, total 827 kematian virus Corona dikonfirmasi di Italia. Reuters melaporkan 196 kematian baru dalam 24 jam terakhir.

KRL Jabodetabek Rawan Virus Corona, Ini Penyebabnya

Ini adalah lonjakan kasus terbesar yang dicatat sejak wabah dimulai, tetapi kepala Badan Perlindungan Sipil Italia Angelo Borelli mengatakan bahwa pihak berwenang tidak memiliki semua data untuk Lombardy, wilayah yang paling parah dilanda, pada hari Selasa sehingga angka-angka ini belum sepenuhnya lengkap.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho