SOLOPOS.COM - Jordan Handerson-Express

 

LIVERPOOL-Gelandang Liverpool Jordan Henderson menolak tegas gosip yang berkembang jika dirinya adalah Belieber-penggemar berat, Justin Bieber.

Padahal, Februari lalu pemain berusia 22 tahun itu tertangkap sedang menonton konser bintang pop Inggris, Justin Bieber, di Echo Arena.

Namun mantan pemain Sunderland itu membantah mengenai gosip tersebut. “Aku bukan Belieber,” tulisnya dalam akun twitternya, seperti dilansir Express, Selasa (9/4/2013).

Pertanyaannya apakah Henderson adalah seorang Belieber seperti dikatkan penggemar Liverpool Caroline Taylor?  Ia pun menjawab: “Jelas tidak. Waktu itu saya membawa adikku, aku tahu itu alasan tapi ia ingin pergi untuk ulang tahunnya jadi aku bilang aku akan bersamanya,” kilahnya.

Henderson pindah ke Anfield melalui pintu transfer dari Sunderland pada tahun 2011 lalu. Ia sudah mencetak empat gol dalam 23 pertandingan yang telah dilakoninya musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya