SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pemain bidikan Solo FC yang direkomendasikan pelatih tim, Branko Babic, belum satu pun yang menyanggupi bergabung. Kondisi ini membuat para pemain tersebut kemungkinan besar tak muncul dalam sesi latihan perdana tim berjuluk Ksatria XI pada Sabtu (6/8/2011).

“Saat ini para pemain belum ada yang berani memastikan diri bergabung dengan tim. Apalagi mereka yang eks pemain Liga Super Indonesia seperti beberapa pemain Arema Indonesia yang keluar, banyak yang belum berani teken kontrak dengan tim mana pun,” ujar General Manager Operasional Solo FC, Abraham “Bram” EWT, ketika ditemui Solopos.com di Solo, Rabu (3/8/2011).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Lebih lanjut Bram mengaku bisa memahami keinginan para pemain rekomendasi pelatih yang saat ini masih menunggu kejelasan regulasi PSSI. “Mereka rata-rata masih menunggu regulasi kompetisi yang baru. Mayoritas mereka ingin bermain di klub yang ikut kompetisi tertinggi di negeri ini,” jelasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Bram para pemain tersebut pada dasarnya adalah pesepak bola profesional yang mempunyai kualitas memadai. Oleh sebab itu tak heran jika mereka juga ingin bermain di klub yang mengikuti kompetisi di kasta tertinggi persepakbolaan di Indonesia.

Terkait kenyataan tersebut Bram dalam waktu dekat ini akan mendiskusikan persoalan ini dengan Branko Babic. Sebab, besar kemungkinan program latihan bersama seluruh pemain seperti yang diinginkan Babic pada Sabtu mendatang tak akan bisa terlaksana.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya