SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Setelah kehilangan Fachrudin yang hengkang ke Persepam Madura United dan gelandang bertahan Agus Awang Setiawan yang hijrah ke Persitema Temanggung, PSS Sleman kembali harus kehilangan satu pemain pilarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Andrid Wibowo, gelandang serang asal Klaten dikabarkan sepakat bergabung dengan Persis Solo versi Divisi Utama PSSI. Tak hanya itu, PSS juga terancam kehilangan dua pilar lainnya, yakni striker Tri Handoko dan gelandang serang Anang Hadi.

Hingga kini, Tri Handoko tengah menjadi prioritas bidikan dari manajemen Persis Solo. Sedangkan Anang Hadi, kini kabarnya diburu Persija versi IPL. Hengkangnya para pemain pilar Laskar Elang Jawa tersebut, disebabkan oleh lambatnya negosiasi yang dilakukan manajemen PSS.

Diakui Tri Handoko, dia gusar dengan belum adanya negosiasi dari manajemen. Dari dua kali dirinya ikut latihan bersama PSS, tak sekalipun pihak manajemen mengajaknya berdiskusi terkait negosiasi. “Jangankan dinego, diajak diskusi pun saya tidak pernah, mas,” akunya, Selasa (5/2/2013).

Terpisah, Manajer PSS Sleman, Suparjiono, tak memungkiri adanya beberapa pilar yang mengancam hengkang. Dia juga mengaku cemas dengan kondisi itu. Kini, dengan munculnya ancaman itu, proses negosiasi khususnya terhadap beberapa pemain pilar mau tidak mau harus dikebut.”Melihat kondisinya seperti ini, memang mau tidak mau negosiasi harus kami kebut,” ucapnya, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya