SOLOPOS.COM - Bintang masa depan Manchester United James Wilson yang telah menunjukkan kepiawaiannya pada laga melawan Hull City. Ist/mirror.co.uk

Solopos.com, MANCHESTER — James Wilson sudah unjuk gigi kepada fans bahwa Manchester United punya calon bintang masa depan. Namun Wilson pun tak mau sekadar jadi “sensasi semalam” alias hanya numpang lewat di klub tersebut.

Wilson adalah lulusan akademi United. Dia menjadi starter saat klub itu menghadapi Hull City. Jelas banyak penggila sepakbola bertanya siapa pemuda yang ada di daftar starting eleven ‘Setan Merah’ itu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Wilson menjawab segala keraguan lewat sumbangan dua gol dari tiga gol kemenangan 3-1 United atas Hull itu. Sebuah debut manis dari pemuda 18 tahun yang mungkin selama ini jarang terlihat mentas di Old Trafford.

Tapi kini Wilson sudah memperkenalkan dirinya ke publik dan tugasnya adalah terus mengasah kemampuannya agar bisa terus menjadi anggota tim senior United.

Selama ini Wilson lebih sering bermain untuk junior United di berbagai kelompok umur. “Saya merasa saya bisa mengatasi persoalan fisik dan kecepatan dalam sebuah pertandingan. Saya hanya harus lebih sering bermain untuk mendapat pengalaman,” ujar Wilson di Sky Sports, seperti dikutip detiksport.

“Jika Anda bermain untuk sebuah klub, Anda harus bisa berkembang setiap saat jadi jelas mencetak gol di setiap kelompok umur adalah pertanda bagus. Saya sudah mendapat apa yang saya inginkan tapi saya harus bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

“Benar-benar perasaan yang luar biasa dan Anda tidak bisa membandingkan dengan hal apapun,” demikian Wilson soal debutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya