SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sejumlah pemian dan pelatih sepakbola, baik yang tergabung dalam Indonesia Super League (ISL) maupun  Liga Primer Indonesia (LPI) hari ini akan bersatu dan bertanding bersama dalam laga persahabatan yang bertajuk Starbol-Unite for Football Indonesia. Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (22/6) sore nanti, akan diikuti pula oleh pemain Belanda  berdarah Maluku Giovanni van Bronckhorst.

Starbol digagas sejumlah pemain nasional Indonesia. Dalam pertandingan itu, para pemain akan dibagi menjadi dua tim, yaitu Dream Team of Indonesia (Tim Merah) dan International Stars (Tim Putih). Tim Merah berisi para pemain bintang Indonesia dari berbagai generasi dan akan ditangani pelatih Rahmad Darmawan. Sedangkan Tim Putih yang merupakan kumpulan para pemain asing yang bermain di Indonesia dipoles pelatih Jacksen F. Tiago.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih tim Dream Team of Indonesia, Rahmad Darmawan, dalam jumpa pers di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta, Selasa (21/6) mengatakan, laga tersebut akan menjadi bukti bahwa di tingkat grass root yakni pelatih dan pemain tidak terjadi persaingan antara ISL dan LPI. [Dtc/Yahoo/Dtp]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya