SOLOPOS.COM - Rafael van Dervart. Ist/sportlive.co.za

Solopos.com, HAMBURG – Menyusul dipecatnya pelatih Klub Bundesliga Hamburg SV Bert van Marwijk, tim ini harus ditinggalkan sosok sentral lainnya yakni kapten Rafael van der Vaart setidaknya selama tiga pekan karena cedera.

Situs Goal seperti dikutip kantor berita Antara, Minggu (17/2/2014) menyebut Rafael van der Vaart harus berada di ruang perawatan hingga tiga minggu kedepan karena cedera robeknya otot ligamen pergelangan kaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain tim nasional Belanda itu harus meninggalkan lapangan di menit ke-52 ketika timnya takluk 2-4 dari Eintracht Braunschweig, Sabtu malam (15/2).

Dalam sebuah pernyataan resmi di situs Hamburg dikatakan bahwa pemain berusia 31 tahun menderita, “robek ligamen di pergelangan kaki kanannya” pada laga tersebut.

Rafael van der Vaart akan absen kala Hamburg melawan Borussia Dortmund, Werder Bremen dan Eintracht Frankfurt.

Kekalahan 2-4 atas Eintracht Braunschweig di hari itu juga memaksa Bert van Marwijk angkat koper dari kursi kepelatihan Hamburg SV setelah menderita tujuh kekalahan berturut-turut.

Mantan pelatih Schalke dan Hannover, Mirko Slomka, disebut-sebut sebagai pilihan untuk menggantikan Van Marwijk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya