SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BARCELONA – Kabar kurang menyenangkan harus diterima Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu harus kehilangan pemain bintangnya, Lionel Messi, selama enam-delapan pekan ke depan, akibat cedera paha sebelah kiri.

Dilansir Football Espana, penyerang asal Argentina itu harus menjalani pemeriksaan pada Senin (11/11/2013) pagi, untuk memastikan cedera pada otot bisep femoralis di kaki kirinya. Cedera dialami pemain berjuluk La Pulga itu mengalami cedera saat tampil melawan Real Betis di Sevilla, Senin dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Barcelona 4-1 itu, Messi mengalami cedera di menit ke-18. Ia lantas ditarik keluar dan digantikan Andres Iniesta di menit ke-20.

Barcelona saat ini telah memberikan konfirmasi atas tes yang telah dilakukan Messi. Juara La Liga musim lalu itu mengatakan bahwa Messi mengalami robekan pada ototnya dan membutuhkan waktu pemulihan enam-delapan pekan ke depan.

Barca juga mengungkapkan bahwa pemulihan akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dilakukan di Barcelona, sedang tahap kedua dilakukan di Buenos Aires.

Cedera ini merupakan yang ketiga kalinya dialami Messi sepanjang musim ini dan sekali lagi di otot yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya