SOLOPOS.COM - Striker Santos Laguna, Janier Orozco. Ist/elgratuito.com.mx

Solopos.com TORREON – Striker klub sepak bola Meksiko Santos Laguna, Javier Orozco, mengalami gegar otak setelah kepalanya membentur tiang gawang dengan keras saat bertanding melawan tim Toluca. Dalam tayangan Youtube yang diunggah Senin (3/2/2014) waktu setempat atau Selasa WIB itu Orozco menyumbang 2 dua gol untuk kemenangan timnya.

Seperti juga dilansir Bola.net cedera kepala cukup serius yang dialami Orozco itu berawal saat pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak gol keduanya. Lolos dari jebakan offside, sang striker mencungkil bola dengan cantik melewati kepala kiper Alfredo Talavera sebelum mencetak gol dari jarak dekat ke gawang kosong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malangnya, dalam perebutan bola di depan gawang ia terdorong oleh dua defender Toluca sekaligus. Hilang keseimbangan, Orozco terjatuh dengan kepala menghantam tiang gawang dengan keras. Orozco sempat mendapatkan perawatan sejenak di pinggir lapangan sebelum akhirnya ditarik keluar lima menit kemudian.

Diagnosa tim medis seusai laga, Orozco disinyalir menderita gegar otak ringan akibat benturan dengan tiang. Namun ia tentu bisa sedikit terhibur karena menjadi pahlawan bagi timnya yang sementara ini tertahan di urutan sembilan klasemen sementara Liga Meksiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya