SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain cedera dialami bintang Juventus Pereyra. Dia diperkirakan akan menepi tujuh pekan.

Solopos.com, TURIN— Kabar buruk melanda Juventus yang tengah berjuang memperbaiki posisi di klasemen Seri-A. Tim berjuluk Nyonya Tua bakal kehilangan Roberto Pereyra dan Kwadwo selama beberapa pekan karena dibalut cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pereyra mengalami masalah paha dan hanya tampil 37 menit dalam partai kandang Seri-A melawan Atalanta, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Dia lalu digantikan Asamoah di menit ke-38 namun gelandang asal Ghana itu belakangan juga didera masalah hamstring dan akan membutuhkan proses pemulihan dalam beberapa pekan.

Cedera Pereyra sekaligus menjadi pukulan telak bagi Argentina yang akan melakoni lanjutan kualifikasi zona Amerika Selatan melawan Brasil dan Kolombia pada November.

Pemain 24 tahun itu diprediksi baru pulih dalam tujuh pekan dan karena itu dipastikan absen membela Argentina di ajang internasional bulan depan.

Sementara itu, Asamoah bisa kembali lebih cepat dengan catatan proses pemulihan dirinya berjalan seusai rencana. Pemain 26 tahun diprediksi absen dalam 20 hari atau sekitar tiga pekan.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis diketahui adanya luka level dua pada otot semimembran, dengan waktu penyembuhan diperkirakan 40 hari,” ujar pernyataan resmi Juventus, dilansir soccerway.com, Selasa (27/10/2015).

Nyonya Tua, julukan Juventus, akan melakoni partai tandang melawan Sassuolo, Kamis (29/10), sebelum bertemu rival sekota, Torino, hanya tiga berselang, Minggu (1/11/2015). (Triyono/JIBI/Solopos)

Bintang Juventus Roberto Pereyra mengalami cedera dan harus menepi tujuh pekan. Ist/performgroup.com

Bintang Juventus Roberto Pereyra mengalami cedera dan harus menepi tujuh pekan. Ist/performgroup.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya