SOLOPOS.COM - Dua pemain PSG Di Maria dan Pastore ini tak kan bisa membela timnas Argentina. JIBI/Rtr

Pemain cedera melanda Paris Saint-Germain. Dua pilar mereka Di Maria dan Pastore terpaksa tak bisa membela timnas argentina.

Solopos.com, PARIS — Duo pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angle di Maria dan Javier Pastore, tersingkir dari Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebenarnya, Di Maria dan Pastore telah tercantum dalam daftar skuat yang akan diturunkan pelatih Gerardo Martino untuk menghadapi Bolivia dan Meksiko, September nanti. Namun, nama kedua pemain PSG itu mendadak dicoret dari pasukan Albiceleste, julukan Argentina, Rabu (26/8/2015).

Seperti dilansir Soccerway, Rabu, Pastore terpaksa absen karena masih dilanda cedera betis. Sementara itu, PSG dan Argentina memutuskan membiarkan Di Maria tetap tinggal di Paris untuk memulihkan kebugaran.

Di Maria belum memulai debut bersama PSG setelah diboyong dari Manchester United dengan mahar 44 juta poundsterling (Rp972,8 miliar), Juli lalu. Gelandang berusia 27 tahun itu terkena cedera hamstring saat membela Argentina dalam laga final Copa America melawan Chile, 5 Juli lalu.

Selain duo pemain PSG itu, Martino juga menyisihkan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, dan gelandang Lazio, Lucas Biglia. Zabaleta tidak bisa turut memperkuat pasukan Martino di laga uji coba karena cedera lutut, sedangkan Biglia direcoki cedera betis.

Martino memanggil striker Atletico Madrid, Angel Correa, dan gelandang Benfica, Nicolas Gaitan, untuk mengambil alih posisi Di Maria serta Pastore.

Selain itu, bek San Lorenzo Emmanuel Mas dan pemain River Plate, Matias Kranevitter, juga akan mendapatkan tempat di skuat Albiceleste saat melawan Bolivia pada 4 September dan meladeni Meksiko empat hari berikutnya. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya