SOLOPOS.COM - Gelandang serang Liverpool Daniel Sturridge (kiri) merangkul Steven Gerrard setelah berhasil menciptakan gol. JIBI/Reuters/Eddie Keogh

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Steven Gerrard adalah sosok pemain yang tiada bandingannya dalam segala aspek.

Pujian tersebut dilontarkan Rodgers seusai laga kontra Fulham, Kamis (13/2/2014) dinihari. Di laga tersebut, Gerrard menjadi penentu kemenangan The Reds melalui eksekusi penaltinya di menit-menit akhir pertandingan yang menjadikan skor berubah 2-3. Selain itu, kapten Liverpool tersebut juga menjadi kreator terciptanya gol Daniel Sturridge.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Bagi saya, Steven tiada bandingannya dalam segala aspek. Dia sangat brilian lawan Arsenal. Umpannya untuk terciptanya gol pertama. Penetrasinya, seperti yang sudah ia tunjukkan sepanjang karirnya. Dia pun tetap tenang bermain di belakang. Dia sangat profesional,” ujar Rodgers seperti dikuitp Bola.net.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun kemudian berkomentar tentang penalti di menit-menit akhir yang dieksekusi pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Dia bisa menebak kemana kiper akan bergerak, dan kemudian dia akan menentukan arah tendangannya. Jadi, tak ada pemain lain yang lebih hebat dari Steven Gerrard. Sebuah penalti di menit-menit akhir laga, dua menit tersisa untuk mendapatkan tiga poin dan dia mengeksekusi penalti itu dengan sangat baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya