SOLOPOS.COM - Lionel Messi mengaku performanya belum pulih 100% setelah cedera beberapa waktu lalu. Ist/dailymail.co.uk

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi mulai rajin menunjukkan ketajamannya lagi setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Yang terbaru, Messi mencetak dua gol ketika Barcelona FC membantai Rayo Vallecano enam gol tanpa balas.

Meski demikian, Messi mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukkan performa terbaik. Ia mengatakan bahwa waktu ‘adaptasi’ setelah cedera masih belum sepenuhnya berakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Messi mengungkapkan bahwa ia sebelumnya sudah menargetkan 10 pertandingan untuk bisa kembali tampil dahsyat. Sejauh ini, Messi baru menjalani enam laga saja di La Liga. Tapi performa Messi jelas meningkat tajam; dalam tiga laga terakhir La Liga , Messi sudah mengemas lima gol.

“Semakin banyak pertandingan yang kami jalani, kondisi saya semakin bagus. Kami semua sudah menetapkan target 10 pertandingan agar saya bisa membiasakan diri, dan saya semakin mengalami peningkatan. Semua berjalan sesuai rencana. Saya memang belum tampil 100 persen tetapi sedikit demi sedikit saya akan mencapainya,” jelas Messi kepada Radio La Red seperti dikutip Bola.net.

Secara keseluruhan, Messi sudah tampil 12 kali sejak kembali dari cedera pada awal 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya