Pemain Bertumbangan, MU Vs Liverpool Masih Tanpa Gol

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United bertanding melawan Liverpool di pekan ke-27 Liga Premier Inggris. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB, Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu justru lebih banyak menekan di awal. Mereka mendapat kesempatan emas di menit kedua melalui tendangan bebas James Milner. Sayang tembakannya masih membentur pagar betis.

Pada menit ke-14, giliran Mohamed Salah yang mengeksekusi tendangan bebas Liverpool tepat di depan kotak penalti. Namun tembakannya masih melambung jauh. MU sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik dan cukup mudah dipatahkan pemain bertahan The Reds.

Pertandingan bertajuk North West Derby ini sendiri berlangsung dengan tempo tinggi. Akibatnya sejumlah pemain mengalami cedera dan harus diganti di babak pertama. MU sudah harus mengganti Ander Herrera dan Juan Mata. Bahkan, Jesse Lingard yang baru masuk pun harus diganti karena cedera. Sementara di kubu Liverpool, Roberto Firmino tak bisa main sampai tuntas.

MU sempat mengancam di menit ke-36. Paul Pogba yang berdiri bebas di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras. Namun Virgil van Dijk masih bisa menghalau bola melalui kepala. Liverpool kemudian membalas lewat sundulan Joel Matip di menit ke-43 namun masih melambung tipis.

Hingga jeda turun minum skor imbang 0-0 tetap tak berubah.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, McTominay, Herrera (Pereira 20′), Pogba, Mata (Lingard 24′ [Sanchez 42′] ), Rashford, Lukaku

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Milner, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino (Sturridge 30′)


Berita Terkait

Berita Terkini

Lorong Bawah Tanah di Kodim, Jalur Telegraph Banyuwangi-Australia?

Disparbud Banyuwangi menduga lorong bawah tanah di Kodim 0825 Banyuwangi bagian dari sambungan telegraph Banyuwangi ke Australia.

Ronaldo Lagi-Lagi Jadi Pahlawan MU

Manchester United memang patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu kembali menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Rumah Warga di Ngrampal Sragen Terbakar, Ini Foto-Fotonya

Kerugian material akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta

Jangan Lupa Sob! Doa Saat Hujan Turun Agar Mendapat Keberkahan

Saat hujan turun juga dianjurkan membaca doa untuk mendapatkan keberkahan dan terhindar dari mara bahaya.

Jelang Pra-IPO, GoTo Dapat Guyuran Dana Rp5,64 Triliun dari Abu Dhabi

GoTo Group, menandatangani perjanjian dengan anak usaha Abu Dhabi Investment Authority (ADIA) dengan investasi senilai Rp5,64 triliun atau US$400 juta.

Solopos Hari Ini: Klaster Sekolah Meluas, Korban Pinjol Tak Harus Bayar

Temuan klaster penularan Covid-19 di sekolah tempat penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Solo meluas hingga ke jenjang SMP.

Universitas Ruang Paling Moderat untuk Mencegah Radikalisme Ekstrem

Universitas adalah salah satu institusi paling penting untuk menjadi penengah tanpa kepentingan ideologis. Kurikulum dan tim pengajar menjadi kunci mewujudkan moderasi di universitas.

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.

Akhirnya Aurel Hermansyah Ketemu Raul Lemos, Netizen Ikut Bahagia

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan papa tirinya, Raul Lemos ditemani oleh Atta Halilintar. Netizen ikut berbahagia.

10 Berita Terpopuler: Atap Serambi Masjid Runtuh dan Kabar Persis Solo

Kabar atap serambi Masjid Besar Al Furqon Nguter di Jalan Sukoharjo-Wonogiri tiba-tiba ambruk, Rabu (20/10/2021) dan Persis Solo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (21/10/2021).

Duh! Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021, Ini Penyebabnya

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Denmark Open 2021.

Begini Kondisi 16 Ekor Sapi dalam Kebakaran di Kladungan Sragen

Ke-16 ekor sapi itu berhasil dievakuasi warga dari empat kandang sapi yang yang hangus terbakar.

Diterjang Angin Kencang, Empat Rumah Warga Sukodono Sragen Rusak

Hujan disertai tiupan angin kencang mengakibatkan empat rumah di Dukuh Pare, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen, mengalami rusak pada bagian atap.

Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Nikita Mirzani juga angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang disomasi oleh Propeksos. Bagaimana tanggapannya?

Antam Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 21 Oktober 2021

Harga emas 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Kamis (21/10/2021)  hari ini tidak berubah untuk cetakan UBS, namun naik untuk cetakan Antam.