Pemain Berjuluk The Next Pirlo Pilih Gabung Milan ketimbang Inter
Sandro Tonali (Instagram)

Solopos.com, MILAN — AC Milan dikabarkan memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain Brescia, Sandro Tonali.

Gelandang muda berbakat itu disebut telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri dan segera menjalani tes medis di San Siro. Kabar ini tentu membuat Inter Milan yang juga menginginkan sang pemain patah hati.

Pasutri Positif Covid-19 Kedungjambal Sukoharjo Meninggal, Keluarga dan Tetangga Tertular

Kedua klub asal Kota Mode itu memang kepincut dengan bakat pemain yang dilabeli The Next Andrea Pirlo tersebut. Meski gagal menyelamatkan Brescia dari degradasi, gelandang 20 tahun itu mampu tampil impresif musim lalu. Tonali hampir tak tergantikan di lini tengah Brescia dengan mengemas satu gol dan tujuh assist dari 35 laga.

Dilansir Corriere della Sera, Tonali akan menjalani tes medis di Milan, Kamis (3/9/2020) waktu Italia. Rossoneri akan meminjam Tonali dengan opsi pembelian permanen senilai 35 juta euro atau setara Rp612 miliar. AC Milan dilaporkan akan mengikat sang pemain dengan kontrak hingga 2025 dan gaji mencapai 2,5 juta euro per musim.

Sedang Dibersihkan, Muncul Letupan Api di Laboratorium SMA Muhammadiyah 1 Solo

Jika resmi hijrah ke San Siro, Tonali akan menjadi rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim panas ini. Milan mulai membangun kekuatan untuk mengarungi musim 2020/2021 demi memperbaiki torehan di musim lalu.

Milan hanya finis di peringkat keenam pada Serie-A 2019/2020. Sebelumnya, Milan sudah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic selama setahun.

Sementara itu, Inter disebut langsung mengalihkan perhatian pada Arturo Vidal setelah gagal memboyong Tonali. Gelandang Barcelona itu dikabarkan sudah setuju bergabung bersama Nerazzurri selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Menguak Kehidupan Gangster Solo: Inilah Preman Paling Ditakuti Selama 36 Tahun Terakhir!

Gelandang Timnas Chile itu akan mendapat bayaran 6 juta euro per musim. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Pelatih Inter Antonio Conte bahkan menginginkan Vidal segera bergabung dengan skuat untuk mengikut latihan pada 7 September.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom