SOLOPOS.COM - Berangkat (Youtube)

Ketiga pemeran penting di film itu lantas berbicara banyak mengenai Berangkat.

Harianjogja.com, JOGJA—Antusiasme warga Jogja menghadiri jumpa penggemar pemain film Berangkat di Jogja City Mall, Selasa (8/8/2017), cukup tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film besutan MVP Pictures itu menghadirkan Ayushita Nugraha, Ringgo Agus Rahman dan Tanta Ginting. Mereka sudah menyapa peminat film lokal di atrium Jogja City Mall sekitar pukul 18.00 WIB. Ketiga pemeran penting di film itu lantas berbicara banyak mengenai Berangkat.

Berangkat merupakan film bergenre drama, komedi dan petualangan. Film yang diproduseri Raam Punjabi dan sutradara film Naya Anindita ini berkolaborasi dengan penulis skenario Usman mengemas film secara khas nuansa Indonesia

Film yang berdurasi 95 menit ini ini mengeksplor salah satu tempat wisata menarik di Indonesia yakni lanskap Kawah Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur dan mengkisahkan tentang tiga sekawan yakni Joana, Jano, dan Dika yang menceritakan sebuah persahabatan yang dikemas dalam konsep travelling yang sangat menyenangkan. Tayang di bioskop sejak 3 Agustus 2017 film ini menarik bagi para peminat film lokal, tak terkecuali warga Jogja.

Public Relations Jogja City Mall, Fandi Sutanto, menuturkan untuk ke depannya, Jogja City Mall akan menghadirkan acara-acara lagi dengan tema Nasional is Me. Ada acara menarik seperti lomba cheerleader, lomba paramanandi, lomba roller cross, membatik dan menyanyikan lagu daerah. Ada juga diskon pada 17-20 Agustus 2017 sampai 72% di setiap gerai untuk memeriahkan Hari Belanja Diskon Indonesia sesuai dengan arahan Kementerian Perdagangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya