SOLOPOS.COM - Pemain baru Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez (kanan) foto bersama isterinya Daniela dan Presiden Real Madrid Florentino Perez (kiri) sambil memegang jersey nomor 10 milik James. JIBI/Reuters/Juan Medina

Solopos.com, MADRID —  James Rodriguez benar-benar menjadi magnet baru bagi Madridista (sebutan fans Real Madrid). Baru dijual kepasaran dalam waktu sejam, kostum bernomor punggung 10 itu laku keras.

Pria asal Kolombia tersebut merupakan warga baru di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid baru saja mendatangkannya dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro (RP 1,2 triliun).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai memperkenalkan James di Santiago Bernabeu, Madrid langsung memproduksi jersey yang dikenakan top skor Piala Dunia 2014 tersebut. Madrid memproduksi 50 ribu jersey James.

Ekspedisi Mudik 2024

Manejemen Los Blancos (sebutan Madrid) menjual jersey James dengan harga 77 euro (Rp 1,2 juta) per buah. Hasilnya, baju yang dikenakan pria berusia 23 tahun itu sudah terjual sebanyak 900 buah dalam satu jam.

Pihak Madrid mengharapkan, 50 ribu jersey James yang sudah diproduksi bisa terjual dalam waktu 24 jam. Dengan demikian, Los Blancos akan meraih untung mencapai 385 ribu euro (Rp 5,9 miliar) dari penjualan jersey tersebut. Demikian dilansir Liputan6.com mengutip 101greatgoals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya