SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID— Euforia tak terbendung menyambut kedatangan James Rodriguez di Santiago Bernabeu, Selasa (22/7/2014) waktu Madrid, Spanyol. Ya, bintang Kolombia itu menjadi pujaan baru publik Bernabeu setelah kepastian dirinya menjadi bagian skuat klub Ibu Kota itu musim panas ini.

Sebagaimana dilansir as.com, Rabu (23/7), tak kurang dari kerumunan 45.000 fans Madrid berkumpul dalam sesi perkenalan resmi yang digelar klub. Madridista, julukan fans Madrid, berbondong-bondong untuk memberikan ucapan selamat datang kepada pemain istimewanya tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan Rodriguez adalah sosok pemain berkualitas dunia yang akan memimpin klub kepada kejayaan. “Dia [James Rodriguez] tampil luar biasa di Piala Dunia 2014 Brasil. Dia salah satu pemain terbaik turnamen, menjadi pencetak gol terbanyak, dan membuat gol yang paling spektakuler,” ujar Perez mengumbar pujian terhadap eks bintang AS Monaco itu.

“Anda tidak pernah menyembunyikan kecintaan kepada klub ini. Sekarang mimpi Anda menjadi kenyataan dan seluruh famili Anda mengetahui apa yang diperlukan untuk bisa berada di sini,” lanjutnya.

Perez yang memimpin langsung penyambutan bintang anyar Madrid itu bahkan berharap Rodriguez akan mewarisi kesuksesan legenda klub asal Argentina yang sempat merumput di Kolombia, Alfredo Di Stefano.

Rodriguez menjadi bintang papan atas dunia kedua yang bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Sebelumnya, klub berjuluk Los Blancos itu menggaet bintang Timnas Jerman, Toni Kroos, dari klub lamanya di ajang Bundesliga, Bayern Munich.

Meski begitu, kedatangan pemain 22 tahun itu memunculkan rumor miring terkait masa depan sejumlah pemain lain di klub yang sama.

Rodriguez sendiri mengaku sangat bahagia akhirnya bisa memperkuat klub impiannya, Real Madrid. “Saya ingin membuat semua orang merasakan kebahagian di sini. Hala Madrid!” ujar Rodriguez kepada kerumunan suporter Los Blancos yang menyembut dihadapannya. (Triyono/JIBI/Solopos)

James Rodriguez melambaikan tangan ke fans di Santiago Bernabeu. JIBI/Rtr/Juan Medina

James Rodriguez melambaikan tangan ke fans di Santiago Bernabeu. JIBI/Rtr/Juan Medina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya