SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akhirnya gagal mendapatkan service playmaker asal Argentina, Walter Brizuela. Sebagai penggantinya, Pelatih Persis Solo, Widyantoro, pun mengaku telah menyiapkan bidikan baru yang memiliki kualitas tak jauh berbeda dengan Brizuela.

Kesepakatan pihak Brizuela dengan manajemen Persis akhirnya gagal menemui titik temu. Eks pemain Persijap itu dianggap mematok tarif terlalu mahal, yang tak mampu dipenuhi Persis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gagal mencapai kata sepakat dengan Persis, Brizuela pun memilih berlabuh ke kontestan Divisi Utama (DU) yang lain. Pemain 33 tahun itu kabarnya resmi direkrut peringkat empat DU Grup 1, Pro Duta FC, dengan banderol Rp150 juta hingga akhir musim.

Keputusan ini jelas membuat Wiwid, sapaan Widyantoro, kecewa. Meski demikian, pelatih 43 tahun itu tak putus asa dan memilih kembali melakukan perburuan pemain asingnya, terutama di sektor gelandang serang dan playmaker.

“Ada. Kami punya bidikan yang lain. Sekarang mari lupakan Walter dan mengoptimalkan skuat yang ada, karena pertandingan semakin dekat. Besok [Selasa (27/5)] kami sudah harus berangkat ke Kudus untuk bersiap melawan Persiku [di Stadion Wergu Wetan, Rabu (28/5)],” ujar Wiwid saat dihubungi Solopos.com, Senin (26/5/2014).

Terkait siapakah pemain yang diincarnya, Wiwid masih enggan mengatakannya. Ia takut jika nama pemain asing baru yang akan didatangkannya itu disebarkan ke publik, akan kembali mengalami nasib serupa seperti Brizuela.

“Pastinya jelas ada. Untuk namanya masih kami rahasiakan, tapi saya sudah mengajukannya ke manajemen,” tegas Wiwid.

Wiwid hanya memberikan sebuah gambaran tentang target barunya itu. Pemain tersebut berstatus sebagai pemain Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu dan berasal dari daratan Asia.

“Semoga dia bisa langsung deal dan bisa dimainkan di Kudus,” pungkas Wiwid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya